Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
beritabolaonline.over-blog.com

Prediksi Bola Terupdate Benfica VS Eintracht Frankfurt 12 April 2018

Beritabolaonline - situs berita dan prediksi bola terbaru dan terupdate

Beritabolaonline - situs berita dan prediksi bola terbaru dan terupdate

Beritabolaonline  Prediksi Bola Terupdate Benfica VS Eintracht Frankfurt 12 April 2018. salah satu kompetisi yang menarik leg satu quarter final piala Eropa 2018-2019 yang bakal terjadi saat Benfica menjamu Eintracht Frankfurt di Stadium Do Sport Lisbao E Benfica pada hari jumat. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Eintracht Frankfurt sudah menjadi salah satukekuatan yang besar dari sepakbola Jerman untuk saat ini. Apalagi kesebelasan yang di juluki Die Adler ini sudah menampilkanpermainan yang sangat menarik selama musim ini.

Eintracht Frankfurt sudah menunjukan sebagai pasukan yang sangat unik atas keahlian mereka dalam duel duel di udara. Pasukan Adi Hutter itu pada saat ini menempati peringkat keempat dalam memenangkan pertandingan udara dengan rasio 53%. Melalui permainan bola- bola panjang itu, Eintracht Frankfurt menjadi kesebelasan ke-4 dengan pasukan terbaik di Bundesliga sejauh musim ini.

cara tersebut sudah menjadikan Eintracht Frankfurt selalu tampil menyerang di setiap kompetisi. Kenyataan bahwa kami adalah pasukan jerman terakhir yang Ebsaing di Eropa sekarang dan cara permainan sepakbola kami, artinya kami sudah di terima dengan baik. Sangat bahagia sudah menjadi pelatih Eintracht Frankfurt.

Namun ia juga mencuatkan sebagian pasukan seperti Filip Kostic, Luka Jovix dan Sebastian Haller yang selalu bermain dengan konsisten. Belum lagi pemain muda berbakat yang di kuasai Eintracht Frankfurt pada saat ini, yaitu Almany Toure. Mereka bakal mengunjungi kandang Benfica yang bisa dibilang lebih pengalaman di Liga Eropa. Pada pertandingan nanti Eintracht Frankfurthanya tidak sanggup di perkuat Timothy Chandler.

Pada sisi lain merek juga sudah menantikan kesembuhan Jonathan De Guzman dan martin Hinteregger yang sedang dalam masa penyembuhan dari cederanya.Bukan tidak mungkin diantara dua strikeritu di turunkan dari bangku cadangan pada formasi 3-5-2 adalah andalan Hutter. Hal itu bisa digunakan Eintracht Frankfurt jika mengingat persiapan Benfica tidak terlalu baik menjelang pertandingan ini.

Benfica dipasikan tidak bisa di perkuat empat pasukannya dalam formasi 4-4-2 yang sudah biasa diterapkan. Gabriel Pires, Germain Conti dan tyrone Ebuehi masih menderita di karena kan masih cedera. Pada saat ini Jonas sudah tidak mungkin dimainkan karena masih menjalani hukuman kartu merah. Namun Benfica masih bisa menurunkan pemain andalan lainnya, yaitu alejandro Grimaldo, Pizzi dan Rafa pada pertandingan nanti.

Benfica sendiri juga mempunyai riwayat yang bagus dalam lima pertandingan terakhirnya di seluruh ajang, hasilnya adalah empat kali menang dan  dan satu kali mengalami kekalahan. Namun kekalahan itu didapatkan Benfica pada saat bertanding melawan Sporting Lisbon dengan hasil akhir 1-0 pada ajang Taca De Portugal. Sementara kompetisi terakhir Benfica berhasil mendapatkan tiga poin karena telah menaklukan tuan rumah Feirense dengan Skor 4-1 pada pertandingan lanjuta liga premier Portugal.

Head to Head Benfica Vs Eintracht Frankfurt

Belum Pernah Bertemu Dipertandingan Sebelumnya

Lima Pertandingan Benfica

08/03/19 Dinamo Zagreb 1 – 0 Benfica
12/03/19 Benfica 2 – 2 Belenenses
15/03/19 Benfica 3 – 0 Dinamo Zagreb
18/03/19 Moreirense 0 – 4 Benfica
31/03/19 Benfica 1 – 0 Tondela

Lima Pertandingan Eintracht Frankfurt

08/03/19 Eintracht Frankfurt 0 – 0 Inter Milan
12/03/19 Fortuna Dusseldorf 0 – 3 Eintracht Frankfurt
15/03/19 Inter Milan 0 – 1 Eintracht Frankfurt
17/03/19 Eintracht Frankfurt 1 – 0 Nurnberg
31/03/19 Eintracht Frankfurt 3 – 0 Stuttgart

Prediksi Susunan Pemain Benfica Vs Eintracht Frankfurt

Benfica : Pizzi, Samaris, Gabriel, Rafa Silva, Jonas, Joao Felix, Vlachodimos, Andre Almeida, Alex Grimaldo, Ruben Dias, Francisco Ferreira.

Eintracht Frankfurt : Fernandes, Trapp, Hinteregger, da Costa, N’Dicka, Hasebe, Rode, Kostic, Haller, Rebic, Jovic.

Prediksi hasil Ahhir Benfica Vs Eintracht Frankfurt 2-1

Prdiksi Bola Terupdate Beritabolaonline

http://rebrand.ly/Beritabolaonline

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post