Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
beritabolaonline.over-blog.com

Berita Bola Terupdate Ada Apa Christiano Ronaldo Datang Ke Barcelona?

Beritabolaonline - situs berita dan prediksi bola terbaru dan terupdate.

Beritabolaonline - situs berita dan prediksi bola terbaru dan terupdate.

Beritabolaonline  Berita Bola Terupdate Ada Apa Christiano Ronaldo Datang Ke Barcelona?. Christiano Ronaldo ketahuan melakukan perjalanan ke Barcelona. Pemain andalan Juventus itu mampir ke Barcelona setelah membela timnas Portugal. Tindakan ini di kabarkan terkait dengan cedera yang  di alami oleh CR7. Dia di ketahui mendapatkan cedera pada saat membela timnas Portugal pada saat menghadapi Serbia di Estadio Da Luz. Pada laga Kualifikasi Piala Eropa.

Cedera yang membuat penyerang Juventus ini tidak sanggup untuk menyelesaikan kompetisi dan di gantikan Pizzi pada menit ke-31. Setelah pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Christiano Ronlado menyatakan bahwa lukanya tidak parah dan percaya akan sembuh dalam dua minggu.

 

Namun begitu, pria berumur 33 tahun ini telah mengambil keputusan pergi ke Barcelona untuk konsultasi mengenai cederanya dan CR7 ingin mengambil opini kedua terkait denga keaadaannya untuk saat ini. Juventus sudah memberikan persetujuan kepada CR7 untuk pergi ke Barcelona, Selasa(26/03/2019) waktu Eropa. Christiano Ronaldo akan kembali ke TUrin Keesokan harinya untuk kemudian menjalani program pemuliah lukanya.

http://rebrand.ly/saranghoki

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post