Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
beritabolaonline.over-blog.com

Jose Mourinho Siap Melatih Kembali, Inilah 5 Fakta Mnegejutkan

Beritabolaonline - situs berita dan prediksi bola terbaru dan terupdate.

Beritabolaonline - situs berita dan prediksi bola terbaru dan terupdate.

Beritabolaonline – Jose Mourinho Siap Melatih Kembali, Inilah 5 Fakta Mnegejutkan. Paca kekalahan 1-3 Liverpool di Anfield pada hari minggu dia resmi di berhentikan sebagai manajer Manchester United dan pelatih tersebut sempat menganggur selama dua bulan. Meskipun kabar terbaru menyebutkan bahwa dia sudah siap melatih kembali pada musim panas yang akan mendatang. Mou juga menyatakan duatu fakta, bahwa dirinya telah menolak 4 tawaran melatih. Menurut dia adanya 4 tawaran melatih yang datang padanya kurang memberikan harapan, namun Mourinho memutuskan untuk menolak tawaran tersebut.

banyak sekali yang penasaran, club mana saja yang kagum dengan JM, tetapi timbul satu petunjuk. Ternyata Mourinho memberikan pengakuan bahwa dirinya kagum sengan talenta PSG, Kylian Mbappe. Sehingga muncul berita bahwa Mourinho sengaja menolak 4 tawaran Karena ingin mengincar kursi panas PSG.

kejadian tersebut bisa saja terealisasi, mengenang PSG telah gagal mewujudkan target juara Liga Champions di musim ini. Tetapi kejadian tersebut masih sekedar rumor belaka. Adapun untuk menghilangkan rasa rindu Mou, kemudian fakta mencegangkan tentang karir Mourinho, poin ke 5 barang kali bisa membuat netizen geleng-geleng kepala!

Berikut 5 Fakta mengejutkan kesuksesan Jose Mourinho

  1. Mourinho merupakan pelatih yang sudah menyimpan 37 piala club dan penghargaan pribadi. Mourinho sanggup meraih gelar di setiap peluang melatih pada suatu club. Di mulai dari Chelsea, Inter Milan, Porto, Real Madrid sampai Manchester United. Tidak ayal prestasi Mou di ganjar 4 kali penghargaan tersebut di raih pada tahun 2003 bersama FC Porto, 2004 bersama Chelsea, 2009 bersama FC Internazionale dan 2011 bersama Real Madrid.
  2. Mou sudah melatih Delapan Partai besar, dengan mencatatkan 819 laga dengan jumlah keberhasilan yang di di menangkan sebanyak 528 dan hasil seri 164 dan 127 kali kalah. Dengan statistik tersebut persentase kemenangan Mourinho sebanyak 64,46%
  3. Mourinho sanggup menguasai 6 bahasa. Salah satu teknik yang membuat dia sanggup menjadi pelatih terkenal, karena mou menguasai 6 bahasa di antaranya Portugis, Inggris, Spanyol, Catalan, Italia dan Prancis. Bakat ini telah membuat dirinya bisa lebih dekat dengan sebagian pemain tanpa menggunakan bahasa Inggris. Inilah sebuah alasan dia dikenal sangat dekat dengan pemainnya.
  4. Mourinho adalah seorang guru oleh raga terbaik menurut murid perempuannya. TIdak banyak uang tahu kalau ternyata Mourinho mempunyai gelar di bidang pendidikanjasmani dan oleh raga yang pernah di dapatkannya dari universitas Teknik Lisbon. Setelah berhasil lulus dari universitas tersebut Mourinho menjadi guru pendidikan olah raga.
  5. Empat kali di pecat, kompensasi yang di terima Mourinho bikin geleng-geleng kepala sepanjang karir pelatihan Mourinho, dirinya sudah pernah menerima empa kali pemecatan, pertama kali dia di pecat tahun 2007 oleh Chelsea dan menerima 18 juta euro.

Berikutnya Real Madrid memecatnya pada tahun 2013, tetapi tidak ada ganti rugi karena perjanjian nya juga berakhir pada saat itu. Lalu di tahun 2015 dipecat lagi oleh club Chelsea dan mendapatkan ganti rugi sebesar 9,5 juta euro. Dan terakhir kali di awal tahun 2019, Mourinho di berhentikan Manchester United dan mendapatkanganti rugi 24 juta euro. Jika di totalkan Mourinho sudah mengumpulkan sebanyak 51,5 juta pounds dan jika di rupiahkan Mourinho suda mendapatkan ganti rugi sebanyak 960 milliar rupiah.

http://rebrand.ly/saranghoki

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
J
Siapa bilang main game poker/domino susah menang ?<br /> Member setia kami di Jagodomino telah membuktikan diri bahwa main game poker & domino secara online bukanlah hal yang susah untuk menjadi seorang pemenang.<br /> <br /> Sekarang giliran anda untuk membuktikan diri bahwa anda adalah rajanya dalam permainan poker & domino. Buktikan diri anda bersama kami situs poker dan domino online terpercaya Jagodomino<br /> <br /> Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :<br /> <br /> * LIVECHAT Jago188(dot)net<br /> * PIN BBM : jago288<br /> * WA : +855964380085<br /> * LINE : Jago288<br /> <br /> >>> Member Jagodomino Prioritas Utama Kami <<<<br /> <br /> ( ???????????? Salam Jackpot Jagodomino ???????????? )
Reply