Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
beritabolaonline.over-blog.com

Manchester City Terancam Sanksi Larangan Transfer, Gara-gara Sancho

Manchester City Terancam Sanksi Larangan Transfer, Gara-gara Sancho

Berita Bola Online  Manchester City Terancam Sanksi Larangan Transfer, Gara-gara Jadon Sancho. Satu lagi club terancam bakal mendapat sanksi pelanggaran Transfer FIFA Adalah Manchester City yang kini sedang dalam pengusutanakhir dan berpotensi mendapat sanksi di larang bursa transfer.

Fifa sebelum nya  sudah menggulingkan sanksi larangan aktif di bursa transfer pada chelsea. pelanggaran serupa juga pernah di alami oleh Atletico Madrid dan kasus nya pun sama. melanggar aturan transfer pemain pemain usia mudah.

Sekarang giliran Manchester City yang sedang menjalankan penyelidikan tahap akhir. salah satu yang di selidiki adalah kasus transfer Jadon Sancho.Manchester city Di duga telah melakuan pelanggaran pada aksi transfer.

di kutip dari The Sun. Manchester city kini sedang di selidiki oleh FIFA atas kasus pelanggarang transfer striker usia muda. biasanya kasus yang di selidiki  terjadi pada tahun 2015 yang lalu. salah satu nya kasus Jadon Sancho. seperti yang kita ketahui, sebelum pindah ke Borussia Dortmund. sancho pindah ke Manchester City pada tahun 2015 sebelum bermain di watfordthe sun menyebut masih ada beberapa kasus lain nya yang maih di selidiki. Semua berhubung dengan dugaan pelanggaran regulasi transfer pemain muda.

“kami sudah menyelidiki Manchester City sebagai bagian dari penyelidikan jangka panjang dan kami berharap akan ada pemberitahuan dalam jangka pendek. sesuai dengan yang kami perbuat di Chelsea. mungkin bisa satu atau dua minggu ke depan.

Jika mereka terbukti melakukan pelanggaran ataas aktifis tersebut pada tahun 2015 silam, maka Manchester City bisa di jatuhkan hukuman yang berat. FIFA akan memvonis hukumanlarangan aktif di bursa trasnfer selama dua periode. Hukuman yang sama juga sudah pernah di alami oleh Chelsea. The Blues beberapa waktu lalu mendapat hukuman larangan selama dua periode. hukuman yang sama juga pernah di rasakan oleh chelsea, namun team asuhan Maurizio sarri tetap harus menjalankan hukuman larangan transfer pada dua periode.

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post